fbpx

The LOGGIA

The LOGGIA

Welcome to Japanese Way of Spacious Living

The LOGGIA adalah apartemen dengan sentuhan desain Jepang yang berlokasi di Duren Tiga Pancoran, Jakarta Selatan. Dikembangkan oleh developer apartemen high-end, Farpoint Realty, yang bekerjasama dengan Tokyo Tatemono sebagai salah satu developer tertua di Jepang.


The LOGGIA : Desain Jepang

Konsep

Dengan mengutamakan efektifitas dalam ruang, The LOGGIA memberikan konsep desain yang unik seperti rumah/tempat tinggal khas Jepang.

Begitu pula dengan efisiensi unsur cahaya dan udara dalam ruang, desain dibuat agar penghuninya dapat merasakan kenyamanan tinggal di hunian yang compact namun berkesan luas.

Atelier Bow-Wow sebagai desainer interior memberikan pilihan konsep desain ruangan yang dapat berubah bentuk/fungsi (transformable spaces) dengan tempat penyimpanan yang lebih (more storage).

  • The Loggia
  • The Loggia
  • The Loggia
  • The Loggia
  • The Loggia
  • The Loggia

Fasilitas

The Loggia

Terdapat 15 fasilitas yang didesain dengan konsep resort, dimana memungkinkan terjadinya interaksi antara sesama penghuni.

Tidak hanya kenyamanan didalam hunian, The Loggia juga memberikan fasilitas penunjang apartemen yang didedikasikan untuk keluarga, sosial dan pekerjaan.

Di lantai dasar merupakan pusat fasilitas , mulai dari fasilitas kebugaran dan kesehatan (kolam renang, fitness, jogging track, soccer field, sun deck), fasilitas sosial(function room, BBQ area, club house, reading corner), fasilitas hiburan (movie room, game room, playground) dan penunjang harian (mini market, business center).

Tidak ketinggalan Rooftop Sky Garden di lantai tertinggi, untuk menikmati suasana sunrise/sunset.


The LOGGIA : New Living Space in South Jakarta

The Loggia
Tipe 1+1 bedrooms

Menempati lahan seluas 11.334 sqm, akan dibangun dua tower (North & South) masing-masing setinggi 20 lantai. Jumlah unit direncanakan sebanyak sekitar 500 unit untuk dua tower tersebut.

Konstruksi rencananya akan dimulai pada Q1 tahun 2020, dan diproyeksikan selesai pada Q2 tahun 2023.

Adapun tipe unit yang tersedia terbagi 5 tipe : 1 bedroom, 1+1 bedroom, 2 bedroom, 2+1 bedroom dan 3 bedroom. Luas unit mulai 50 m2 sampai dengan 117 m2.

Open chat