Lokasi

The Loggia terletak di Jl. Duren Tiga Raya, segmen jalan ini merupakan penghubung antara ruas jalan Pasar Minggu-Pancoran dengan ruas jalan Ragunan-Mampang. Tepat berada ditepi jalan, posisi The Loggia memberikan keuntungan dari segi aksesibilitas, fasilitas dan keamanan.

Secara geografis, posisi The Loggia berada di antara dua lingkar tol : Tol Dalam Kota (sebelah utara) dan Tol Lingkar Luar (sebelah selatan). Begitu pula akses ke ruas jalan utama Jakarta : Sudirman, Gatot Subroto, Kuningan & MT Haryono. Posisi ini memberikan dukungan investasi yang menarik bagi The Loggia.


Aksesibilitas

Ruas jalan Duren Tiga saat ini sudah dilalui oleh rute Transjakarta yang melewati The Loggia, sehingga memberikan pilihan bagi penghuni The Loggia sebagai alternatif mobilitas hariannya.

Kawasan Kalibata-Pancoran merupakan wilayah pemukiman matang yang banyak memiliki akses ke berbagai lokasi : kesehatan (RS Siloam Asri), pendidikan (Sampoerna Academy, Green Montessory School, Al Azhar Junior High), gaya hidup (Pejaten Village, Kota Kasablanka, Kemang Village), bisnis (Sudirman CBD, Lingkar Mega Kuningan) serta transportasi (Stasiun Kalibata, airport SHIA & Halim PK).

×

Live Chat via WhatsApp

× Chat WA